get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Bandung Tetapkan 1.887.881 DPT, Naik 15 Ribu

Projo Subang Dorong Kang Jimat Konsolidasi KIM Subang

Minggu, 14 Juli 2024 | 14:13 WIB
header img
DPC Pro Joko Widodo (Projo) Kabupaten Subang mendorong Ruhimat maju sebagai Calon Bupati Subang yang didampingi Niko Rinaldo pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Subang.

SUBANG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Joko Widodo (Projo) Kabupaten Subang mendorong Ruhimat maju sebagai Calon Bupati Subang yang didampingi Niko Rinaldo pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Subang.

Hal tersebut merupakan hasil diskusi yang dipimpin Ketua DPC Projo Kabupaten Subang Ema Ratnasari, S.H di Soenda Kopi, Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, tadi malam.

Ema Ratnasari, S.H menyampaikan kinerja Ruhimat sebagai Bupati Subang periode 2018-2023 dalam menjalankan visi dan misi dituangkan dalam program 9 Jawaranya mendapatkan apresiasi dari warga Subang. Beberapa lembaga survei ternama telah melakukan survei tingkat kepuasan masyarakat di masa pemerintahan Ruhimat, dan hasilnya tingkat kepuasan publik terhadap kinerjanya sebesar 75,4 persen.

"Kepemimpinan Pak Ruhimat tak cukup 5 tahun, perlu keberlanjutan menjalankan program 9 Jawaranya. Angka kepuasan publik sebesar 75,4 persen cukup aman bagi incumbent terpilih kembali,” ujarnya.

Projo Kabupaten Subang sebagai ormas politik dorong Ruhimat untuk mengkonsolidasikan kembali partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kabupaten Subang yang telah memenangkan Prabowo-Gibran dengan kemenangan signifikan sebesar 73 persen.

"Kami sangat yakin bahwa visi dan program Ruhimat untuk Kabupaten Subang akan selaras dengan visi dan program Prabowo Gibran," ucapnya.

Projo Subang Dorong Kaum Muda Selain mendorong Ruhimat untuk kembali menjadi bupati 2024-2029, tambahnya, Projo Kabupaten Subang mendorong kaum muda untuk bisa mendampingi Ruhimat dalam Pilkada serentak 2024.

"Salah satu kaum muda yang didorong adalah Niko Rinaldo sebagai sosok muda berprestasi asal subang Sejak mahasiswa, dia dikenal kerap mengadvokasi kepentingan rakyat. Selain beraktivitas sebagai dosen, wiraswasta, dan PR Konsultasi, lecintaannya sebagai aktivis dan organisasi. Dirinya, pernah memperjuangkan 158 nelayan yang tergabung dalam serikat nelayan Subang. Mereka mendapat jaminan keselamatan kerja. Kedua, bersama anak-anak kreatif sering kolaborasi sahabat dan teman kreatif. ***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut