get app
inews
Aa Read Next : Satpomau Lanud Husein Sastranegara Unjuk Kebolehan Safety Riding dan Pembebasan Sandera

MPLS di Sekolah Angkasa, Ketua Yasarini Cabang Husein Sastranegara: untuk Bangun Generasi Unggul

Rabu, 17 Juli 2024 | 19:51 WIB
header img
Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Annisa Alfian meninjau pelaksanaan MPLS di Sekolah Angkasa Husein Sastranegara. (FOTO: Pentak Lanud Husein Sastranegara)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sekolah Angkasa Husein Sastranegara menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru tahun ajaran 2024/2025. Kegiatan yang berlangsung lima hari dari 15 hingga 19 Juli 2024 itu, bertujuan untuk membangun generasi unggul.

Selama MPLS, siswa baru mengikuti berbagai kegiatan, antara lain, orientasi sekolah dan fasilitas, pengenalan tata tertib dan disiplin, kegiatan kesenian dan olahraga, serta pengembangan karakter.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Annisa Alfian mengatakan, MPLS penting sebagai fondasi awal bagi siswa untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. 

Peserta didik dikenalkan dengan lingkungan sekolah dan menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, tanggung jawab, dan kebersamaan kepada mereka.

"MPLS bukan sekadar pengenalan lingkungan fisik sekolah, tetapi juga budaya, tata tertib, dan nilai-nilai yang dijunjung tinggi di sekolah ini," kata Ketua Yasarini saat meninjau MPLS di Sekolah Angkasa Husein Sastranegara.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut