get app
inews
Aa Read Next : Menangkan Pasangan Edun, Ketua DPW PKB Jabar Minta Guru Ngaji Diperhatikan

Kang Ace: Golkar Komitmen Bangun Indonesia Lebih Sejahtera dan Berdaya Saing Global melalui 4 Pilar

Jum'at, 19 Juli 2024 | 11:03 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menjelaskan tentang 4 pilar utama komitmen Partai Golkar dalam membangun Indonesia lebih sejahtera. (FOTO: ISTIMEWA)

Sebab, kata dia, bagaimana negara kita mau maju kalau angka stuntingnya mencapai 21 persen. Sudah dipastikan IQ anak stunting pasti rendah.

“Tugas kita membawa kemajuan bagi bangsa. Visi Partai Golkar harus menjadi langkah kita sebagai kader untuk mewujudkannya,” tutur Kang Ace.

Dalam kesempatan itu, Kang Ace memberikan arahan ke seluruh caleg terpilih agar mampu melihat data sosial kabupaten/kota di Jabar sebagai alat ukur dalam memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat.

“Jadikan kapasitas kita sebagai wakil rakyat itu menjadi ladang untuk berbuat baik bagi masyarakat. Karena itu, tugas bapak ibu bapak sekalian selanjutnya adalah harus meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM),” ucapnya.

Kang Ace menjelaskan platform kerja Partai Golkar untuk Indonesia 2024-2029. Dengan mengusung ideologi Pancasila, Golkar berkomitmen membangun Indonesia lebih sejahtera, adil, dan berdaya saing global melalui empat pilar utama.

Keempat pilar itu antara lain, pertama, Pilar Ekonomi dan Ketenagakerjaan. Golkar berambisi menurunkan dan menstabilkan harga kebutuhan pokok melalui pengawasan distribusi dan kebijakan moneter yang tepat.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut