get app
inews
Aa Read Next : M Bagja Jaya Wibawa Ditunjuk Jadi Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Bandung

Kunjungi Kantor PDIP & Golkar, Nasdem Mau Tinggalkan Bupati Dadang Supriatna?

Jum'at, 19 Juli 2024 | 19:53 WIB
header img
Pengurus Partai Nasdem tiba-tiba berkunjung ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024).

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Pengurus Partai Nasdem tiba-tiba berkunjung ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024).

Mereka yang datang adalah pengurus DPW Partai Nasdem Jabar dan DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung. Rombongan diterima Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Harjoko Sangganagara Dan Sekretaris DPC H. Henhen Asep Suhendar.

Menurut Henhen, kedatangan Ketua Pemenangan Pilkada DPW Nasdem Ade Sudrajat dan pengurus lainnya merupakan penjajakan komunikasi menjelang Pilkada Kabupaten Bandung.

”Ini penjajakan dan komunikasi politik partai yang mudah-mudahan membuahkan hasil untuk menambah kekuatan koalisi jelang Pilkada Kabupaten Bandung 2024,” jelas Henhen.

Sementara itu, Calon Bupati Bandung Mochamad Lutfi Hafiyyan mengatakan bisa saja Partai Nasdem bergabung dalam koalisi PDIP, Partai Golkar, Dan PKS. "Kira berharap pertemuan itu mengarah kepada koalisi, Nasdem bergabung dan menjadi kekuatan baru bagi kita," katanya.

Partai Nasdem sebelumnya tergabung dalam koalisi yang mendukung pencalonan Bupati Dadang Supriatna bersama PKB Dan yang lain. Pada Pilkada 2020 pun Nasdem mendukung Dadang Supriatna, yang saat itu berpasangan dengan Sahrul Gunawan.

Sebelum mengunjungi Kantor DPC PDIP, Pengurus Nasdem juga bertandang me secretariat Partai Golkar Kabupaten Bandung. ***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut