get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi bank bjb dan Info Tekno Siaga Hadirkan Layanan Perbankan Efisien

Hadirkan Layanan Adaptif, bank bjb Kenalkan Pembaruan Aplikasi DIGI 

Senin, 22 Juli 2024 | 17:45 WIB
header img
bank bjb memperkenalkan pembaharuan aplikasi DIGI bank bjb. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Berbagai inovasi digital di dunia perbankan terus dihadirkan bank bjb yang menyesuaikan dengan tren industri perbankan yang terus berkembang, dimana transformasi layanan perbankan digital menjadi sebuah keharusan. 

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, bank bjb mengambil langkah strategis dengan memperkenalkan pembaharuan aplikasi DIGI bank bjb yang bertujuan untuk menghadirkan layanan perbankan yang adaptif terhadap kebiasaan baru nasabah dalam bertransaksi. 

Aplikasi ini secara resmi diperkenalkan pada Jumat (19/7/2024) di Pullman Bandung Grand Central.

Dalam kesempatan terpisah, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan bahwa layanan perbankan tak lagi terbatas pada fisik kantor bank, namun lebih pada konsep real time agar bisa diakses dan dimanfaatkan kapan saja, di mana saja oleh nasabah melalui aplikasi dan platform digital. 

“Dengan adanya pembaharuan DIGI bank bjb, kami ingin meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan. DIGI bank bjb merupakan penyempurna dari aplikasi sebelumnya, DIGI by bank bjb. Aplikasi baru ini dirancang untuk menciptakan sentuhan personal yang unik dan modern dalam akses layanan keuangan yang lengkap,” jelas Widi. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut