get app
inews
Aa Read Next : M Bagja Jaya Wibawa Ditunjuk Jadi Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Bandung

Gelar Silaturahmi Kebangsaan, Kelompok Tritura Segera Munculkan Nama Calon Bupati dan Wakil Bupati

Selasa, 23 Juli 2024 | 22:18 WIB
header img
PDIP Kabupaten Bandung dan PKS Kabupaten Bandung menggelar silaturahmi kebangsaan yang diselenggarakan di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Bandung, Selasa (23/7/2024).

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID – PDIP Kabupaten Bandung dan PKS Kabupaten Bandung menggelar silaturahmi kebangsaan yang diselenggarakan di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Bandung, Selasa (23/7/2024). Kedatangan DPC PDIP Kabupaten Bandung dipimpin Ketua Dr. H. Harjoko Sangganagara beserta pengurus lainnya dan diterima Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung H. Gungun Gunawan, MSi.

Harjoko Sangganagara mengatakan silaturahmi Kebangsaan tersebut merupakan balasan atas kunjungan DPD PKS Kabupaten Bandung ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung sebelumnya.

Dalam pertemuan tersebut, kata Harjoko, muncul keinginan agar kelompok Tritura  yang terdiri dari Partai Golkar, PKS dan PDI Perjuangan yang mengusung tagline Alus Pisan segera memunculkan nama pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati.

Namun dalam pertemuan tersebut belum disinggung siapa saja yang menjadi calon bupati dan calon wakil bupati. Hal ini, kata Harjoko, akan dibahas oleh tim LO (leosson officer) dari ketiga partai tersebut. “Belum Kang. Masih akan dibahas oleh Tim LO dari ketiga partai,” kata Harjoko kepada Inews Bandung Raya, saat ditanya tentang nama-nama calon bupati dan wakil bupati.

Termasuk, katanya, soal partai lain yang ingin bergabung ke kelompok Tritura ini. Sebagaimana diketahui, belum lama ini Partai Nasdem melakukan kunjungan ke DPD PDI Perjuangan Kabupaten Bandung untuk kemungkinan koalisi. Disebut-sebut partai lain pun menyatakan ingin menyatakan hal yang sama.

“Partai lain yang akan bergabung akan dibahas oleh LO dari ketiga partai (Tritura) mengingat sudah ada nota kerjasama tiga partai sebelumnya, yakni Partai Golkar, PKS, dan PDI Perjuangan,” katanya.

Saat ini terdapat tiga nama calon bupati dan wakil bupati di Kelompok Tritura ini, yakni Sahrul Gunawan (Partai Golkar), Mochamad Lutfi Hafiyyan (PDI Perjuangan) dan Gungun Gunawan (PKS). ***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut