get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Tak Ada Riak, PAN Jabar Sebut Bima Arya Samina Wa Athona pada Pimpinan

Ridwan Kamil Mengaku Cocok Dipasangkan dengan Desy Ratnasari atau Bima Arya di Pilkada Jabar 2024

Rabu, 24 Juli 2024 | 19:09 WIB
header img
Ridwan Kamil (RK) mengaku ada kecocokan dengan dua kader PAN yakni Desy Ratnasari dan Bima Arya untuk berpasangan  maju di Pilkada Jawa Barat 2024.(Foto: MNC)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id- Ridwan Kamil (RK) mengaku ada kecocokan dengan dua kader PAN yakni Desy Ratnasari dan Bima Arya untuk berpasangan  maju di Pilkada Jawa Barat 2024.

"Tapi dua nama itu cocok kalau saya di Jabar ya. Kang Bima sahabat, kontennya sering bareng. Mbak Desy juga orang Sukabumi telah malang melintang," kata RK yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2024).

Saat disinggung lebih cocok Desy atau Bima, RK tak menjawab. Baginya, kecocokan dalam pilkada iti setelah dipasangkan.

"Nggak ada istilah kemistri, Kang. Pengalaman saya 2 kali pilkada ya, perjodohan itu mencintai setelah menikahi, ngerti nggak? Jadi nggak pilih-pilih, pokoknya udah deal, kita berpasangan setelah itu," tandasnya.

Diketahui, PAN telah mengusung Bima Arya dan Desy Ratnasari di Pilkada Jabar 2024. Bagi RK, pengusungan itu merupakan bentuk anggota partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) bisa mengajukan calon. Hanya saja, ia berkata, keputusan pengajuan di Pilkada Jabar 2024 harus dimusyawarahkan.

"Tapi keputusannya, idealnya dimusyawarahkan. Bisa 2 nama itu, bisa tidak di kader partai itu, dan sebagainya," terang RK.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut