get app
inews
Aa Read Next : Survei SMRC: 83 Persen Publik Puas dengan Kinerja Mantan Bupati Majalengka Karna Sobahi

Karna Sobahi Siap Ulang Kesuksesan Bangun Majalengka, Kini Bawa Program SKS

Kamis, 25 Juli 2024 | 11:20 WIB
header img
Bakal Calon Bupati Majalengka, Karna Sobahi. (Foto: Ist)

MAJALENGKA, iNewsBandungRaya.id - Karna Sobahi siap mengulang kesuksesan menata Majalengka dengan berbagai pencapaian pembangunan yang banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kesiapan itu ditunjukan dengan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Majalengka 2024-2029.

Kali ini, mantan Birokrat Majalengka yang sudah malang melintang dan berpengalaman di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka itu, membawa program baru bertajuk Sembako Karna Sobahi (SKS).

Bupati Majalengka periode 2018-2023 ini berkomitmen untuk terus melanjutkan dan menutaskan pengabdiannya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program yang konkret dan berdampak langsung bagi masyarakat. 

"Program SKS ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi permasalahan sosial dan ekonomi dan memperkokoh fondasi kesejahteraan yang telah dibangun selama ini," ucap Karna Sobahi, Rabu (24/7/2024).

Mengenai program SKS sendiri, dipetakan kepada 5 program yang dirancang untuk memberikan dampak langsung bagi kebutuhan masyarakat secara langsung yakni:

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut