get app
inews
Aa Read Next : Seminar Ekspor bank bjb: Tingkatkan Kesiapan UMKM untuk Kompetisi di Pasar Internasional

bank bjb dan KAI Kolaborasi Ubah Nama Stasiun LRT Jabodebek Pancoran

Jum'at, 26 Juli 2024 | 10:35 WIB
header img
Peresmian stasiun LRT Jabodebek Pancoran menjadi stasiun LRT Jabodebek Pancoran bank bjb. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - bank bjb kembali meningkatkan kolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang juga merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sebagai operator LRT Jabodebek melalui program penamaan stasiun atau Naming Rights, untuk stasiun di kawasan Pancoran.

Hal ini ditandai dengan peresmian stasiun LRT Jabodebek Pancoran menjadi stasiun LRT Jabodebek Pancoran bank bjb oleh Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dan Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo, pada Kamis (25/7/2024).

Turut hadir menyaksikan Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Jawa Barat, Yuke Mauliani Septinan mewakili Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin. Hadir pula jajaran management dari kedua belah pihak menyaksikan seluruh proses peresmian.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengungkapkan, bahwa stasiun LRT Jabodebek di kawasan Pancoran kini akan menggunakan nama bank bjb, menjadi LRT Jabodebek Pancoran bank bjb, sebagai bagian dari langkah strategis untuk meningkatkan visibilitas merek serta mendorong penggunaan transportasi publik di Jakarta.

Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya bank bjb untuk meningkatkan kolaborasi dengan layanan transportasi di Daerah Khusus Jakarta (DKJ) sebagai kota global dan pusat ekonomi terbesar di Indonesia.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut