get app
inews
Aa Read Next : Seminar Ekspor bank bjb: Tingkatkan Kesiapan UMKM untuk Kompetisi di Pasar Internasional

Selangkah Menuju 10 Bank Terbesar di Indonesia, Aset bjb Naik 16,6 Persen

Selasa, 30 Juli 2024 | 15:40 WIB
header img
Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi beserta jajaran dalam Earnings Call Triwulan II 2024, di Gedung bank bjb T-Tower, Jakarta, Selasa (30/7/2024). Foto: Ist.

Di sisi lain, bank bjb terus memperkuat kualitas layanan di kantor cabang dan mengembangkan fitur-fitur digital untuk memberikan pengalaman perbankan yang seamless bagi nasabah untuk meningkatkan penetrasi market dan mempercepat proses renewal darikredit yang telah berjalan juga dilakukan oleh perseroan melalui Loan Onboarding yang kini telah tersedia pada mobile apps bank bjb yangakan mendorong percepatan pertumbuhan dengan biaya akuisisi yang lebih efisien khususnya untuk kredit berbasis payroll. 

Digital Loan Untuk produk kredit berbasis payroll ASN ini kami sebut dengan “bjbPisan” atau Pinjaman ASN. 

Di fase pertama, layanan yang diberikan terbatas untuk loan renewal atas kredit berbasis payroll. Aplikasi ini memberikan nilai maksimal pre-approval yang dapat diperoleh debitur, lalu seluruh proses akan dilalui sepenuhnya melalui aplikasi, termasuk upload dokumen persyaratan, verifikasi, digital signature hingga disbursement.
 
Dalam menghadapi tantangan di semester kedua tahun 2024. bank bjb telah mempersiapkan berbagai strategi untuk menjaga momentum pertumbuhan, meningkatkan efisiensi, dan menggali potensi pendapatan baru.  
 
"Kami akan terus bekerja keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut