get app
inews
Aa Read Next : BTN Lakukan Groundbreaking Learning Center di Bandung

Lewat Prospera Movie Night, Upaya BTN Gaet Nasabah Baru

Selasa, 30 Juli 2024 | 17:50 WIB
header img
BTN Prospera Movie Night. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melancarkan sejumlah strategi, termasuk mengejar segmen emerging affluent melalui layanan BTN Prospera untuk mendorong peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK), khususnya DPK ritel.

Layanan yang diluncurkan pada Maret 2024 ini telah mencapai target awalnya, yaitu 43.500 nasabah dengan total dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM) lebih dari Rp8 triliun.

Dalam upaya memberikan apresiasi dan meningkatkan loyalitas nasabah BTN Prospera, BTN menggelar berbagai acara yang melibatkan nasabah. Salah satu acara tersebut adalah Prospera Movie Night yang digelar di Jakarta, akhir pekan lalu.

"Sebagai bentuk apresiasi sekaligus sambutan hangat kami bagi para nasabah BTN Prospera, kami menggelar Prospera Movie Night. Acara ini juga merupakan salah satu program loyalitas yang kami berikan kepada para nasabah," kata Direktur Distribution & Institutional Funding, Jasmin dalam keterangannya, Selasa (30/7/2024).

Prospera Movie Night digelar serentak di berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 2.200 nasabah BTN Prospera dari kota-kota tersebut.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut