get app
inews
Aa Read Next : PBNU: Masyarakat Harap Sistem Pemerintah Tak Lagi Cederai Demokrasi Pilkada

Gelombang Dukungan Masyarakat KBB untuk Yayat T Soemitra Makin Tak Terbendung

Selasa, 30 Juli 2024 | 19:45 WIB
header img
Dukungan Masyarakat KBB untuk Yayat T Soemitra. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dukungan kepada Yayat T Soemitra untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2024 terus mengalir. Selain dari para pegiat koperasi, dukungan juga datang dari komunitas guru ngaji, para pegiat esport dan simpul-simpul lainnya

Ketua relawan Balad Kang Yayat, Rosali mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan tanpa pamrih. 

“Ini di luar dugaan kami. Aspirasi rakyat tak terbendung. Sedikit demi sedikit, asalnya satu dua orang, lalu jadi semakin banyak seperti sekarang,” ucap Rosali di posko Balad Kang Yayat, Jalan Puri Melia Garden Jalan Kolonel Masturi, Cisarua, Selasa (30/7/2024).

Rosali mencontohkan, dukungan dari para pegiat koperasi yang menaruh harapan besar kepada Kang Yayat. Saat deklarasi, yang hadir ada sekitar seratus orang. Namun, setelah dilakukan pendataan ulang ternyata jumlahnya di luar dugaan.

Hal itu di antaranya terlihat di koperasi Harapan Keluarga Sejahtera. Diketahui, koperasi yang didirikan pada 2015 itu memiliki puluhan ribu anggota yang semuanya satu suara mendukung Kang Yayat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut