get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

Belasan Anak di Astana Anyar Bandung Ikuti Khitanan Massal Pegasus

Rabu, 31 Juli 2024 | 18:10 WIB
header img
Khitanan Massal Pegasus Mitra Abadi Refleksi & Kebugaran, Rabu (31/7/2024). (Foto: Abbas)

"Kita di bidang jasa pijat refleksi, kita juga sebenarnya ingin mengikis sedikit stigma negatif ya, apa sih itu panti pijat, gitu kan ya, jadi itu sih sebenarnya tidak semua panti pijat itu negatif ya. Makanya Pegasus suka mengadakan donor darah, cek kesehatan, HIV, AIDS dan banyak lainnya," ucap Adys.

Selain sunatan massal, Adys pun mengungkapkan. Pegasus sudah mempunyai program-program yang digagas dan itu rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Seperti, program Naskah Nasi Berkah yang dilakukan setiap hari Jumat, pembagian sembako setiap bulan yang dikoordinir oleh RW setempat, serta menjelang kemerdekaan RI mengadakan khitanan massal.

Andy Chinotz pun berharap walau pun Pegasus ini perusahan masih kecil, tapi kita mempunyai niatan besar kedepannya supaya acara ini bisa berkah, bisa membantu orang lain, dan berkala bisa rutin setiap tahunnya.

Sementara di tempat yang sama Ketua RW 04 Panjunan Reza Setiawan Muharam, S.I.Kom merasa bangga, dan berterima kasih kepada pihak penyelenggara khususnya Pegasus yang telah mengajak dan berkolaborasi  dalam acara Khitanan Massal ini.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut