get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 22 September 2024

NasDem Buka Peluang Koalisi dengan PSI di Pilwalkot Bandung

Kamis, 01 Agustus 2024 | 15:12 WIB
header img
Jelang Pilwalkot Bandung, NasDem melaksanakan kunjungan DPD partai solidaritas Indonesia atau PSI Kota Bandung di Jalan Abdul Rahman Saleh, Rabu (31/7/2024) malam. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Partai Nasdem membuka peluang berkoalisi dengan PSI di Pilwalkot Bandung pada Pilkada Serentak 2024.

Hal tersebut diutarakan ketua DPD NasDem Kota Bandung Rendiana Awangga saat kunjungan DPD partai solidaritas Indonesia atau PSI Kota Bandung di Jalan Abdul Rahman Saleh, Rabu (31/7/2024) malam. 

Rendiana Awangga mengatakan NasDem memiliki kesamaan dengan PSI dalam memperjuangkan dan membangun Kota Bandung lebih baik lagi kepada.

"Pertemuan kami dengan PSI ini memiliki nilai yang sama terkait apa yang diperjuangkan di Bandung. Kami sepakati akan berkolaborasi dan bekerjasama membangun Bandung baik di parlemen maupun beberapa kegiatan lain. Kami pun membuka koalisi terkait pilkada, apalagi jika dilihat kursi PSI (4 kursi) dan NasDem (6 kursi) di Bandung sudah memenuhi 10 kursi," kata Rendiana didampingi Sekretaris DPD NasDem, Uung Tanuwidjaja, dan bakal calon yang hendak diusungnya, M Farhan

Awangga pun menilai kehadiran sosok bakal calon wali kota yang diusung NasDem, M Farhan pun sudah merefleksikan semangat yang diperjuangkan PSI. Dia pun menyadari, Agustus ini sudah harus menentukan sikap terkait arah koalisi menghadapi pilkada 2024.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut