get app
inews
Aa Read Next : Menangkan Pasangan Edun, Ketua DPW PKB Jabar Minta Guru Ngaji Diperhatikan

Partai Golkar Tetapkan 5 Paslon Kepala Daerah di Jabar, Kang Ace Instruksikan Kader Solid

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 10:18 WIB
header img
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia didampingi Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily dan Ketua Pemenangan Pemilu Jawa 1 DPP Partai Golkar MQ Iswara menyerahkan surat pengusungan Deden Nasihin-Neneng Efa. (FOTO: ISTIMEWA)

Kang Ace menyatakan, penyerahan surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus itu dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta. 

“Keputusan ini diambil setelah melalui proses dan tahapan yang diatur dalam aturan internal Partai Golkar. Kelima Pasangan ini telah melalui proses survei yang dilakukan lembaga yang ditunjuk DPP Partai Golkar,” ujar Kang Ace. 

Kelima pasangan ini, tutur politisi yang menjabat Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini, karena dinilai terbaik bagi masyarakat di daerah masing-masing untuk mewujudkan kemaslahatan dan Kesejahteraan. 

"Kami yakin pasangan ini akan dapat memenangkan pilkada di daerah masing-masing. Karena itu, kami menginstruksikan kepada kader Partai Golkar untuk membantu dan mendukung kemenangan kelima pasangan tersebut di daerah masing-masing,” tutur Kang Ace.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut