get app
inews
Aa Read Next : XTC Gelar Pelantikan dan Pengesahan Pengurus, Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Resmi Jadi Sekda Sumedang, Tuti Ruswati Siap Bawa Perubahan Positif

Rabu, 07 Agustus 2024 | 17:18 WIB
header img
Tuti Ruswati dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang. (Foto: Ist)

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Penjabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli resmi melantik Tuti Ruswati menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang. Pelantikan Tuti bersamaan dengan pelantikan Pejabat Fungsional di Aula Tampomas, Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Rabu (7/8/2024).

Yudia Ramli menekankan, beberapa hal penting agar Tuti bisa melaksanakan amanahnya dengan penuh tanggung jawab dan berupaya membangun serta meningkatkan kondisi moral dan mental ASN Pemkab Sumedang.

"Pertama, senantiasa mencermati dinamika dan pengembangan ASN sebagai bagian dari actualforce dan primeover pembangunan. Kedua, jadilah figur ASN yang dalam kategori wajib, di mana keberadaan Sekda dapat mewarnai organisasi," pesan Yudia.

Yudia mengajak, segenap elemen penyelenggara pemerintahan, khususnya jajaran ASN di lingkungan Pemkab Sumedang untuk mendukung penuh pelaksanaan Tuti.

Dia juga menekankan akan pentingnya sinergi dan kolaborasi dari segenap unsur pemerintahan untuk selalu 'guyub' dan 'motekar' mewujudkan Sumedang Mandala.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut