get app
inews
Aa Read Next : KPU Jabar: 4 Bakal Cagub-Cawagub Lolos Tes Kesehatan

Pasukan Bodrex Beri Layanan Kesehatan Gratis bagi Lebih dari 6.000 Masyarakat

Kamis, 08 Agustus 2024 | 19:41 WIB
header img
Tempo Scan mengerahkan Pasukan Bodrex dan Mobil Merah Putih untuk memberikan pelayanan dan pemeriksaan gratis ke masyarakat. (FOTO: ISTIMEWA)

Selama program berlangsung, ujar Aviaska D Respati, antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan. Mereka memanfaatkan berbagai layanan gratis seperti pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter, dan pengobatan yang disediakan oleh bodrex melalui Mobil

Mobil Klinik Keliling Pasukan Bodrex Merah Putih Beraksi tersebar di beberapa lokasi keramaian dengan akses yang mudah dijangkau oleh masyarakat yang membutuhkan. 

Beberapa lokasi tersebut antara lain Jakarta (Pasar Minggu), Tangerang (Bintaro dan Serpong), Bekasi (Jalan Juanda), Bandung (Cimahi, Rancaekek, dan Cileunyi), serta Yogyakarta (Sleman dan Beringharjo).

Selain itu, program ini juga memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan agar hidup berkualitas. Bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung, diberikan juga kemudahan konsultasi kesehatan daring gratis di aplikasi Alodokter dengan menggunakan kode voucher AloPasukanbodrex yang berlaku hingga 31 Oktober 2024.

Aviaska mengatakan, bodrex, sebagai brand obat sakit kepala nomor 1 di Indonesia yang telah hadir sejak 1971, percaya bahwa kesehatan adalah investasi terbaik untuk masa depan dan kemajuan suatu bangsa. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut