get app
inews
Aa Read Next : Arfi Rafnialdi Bersama Relawan Sapu dan Kumpulkan Sampah Pasca Pawai Kendaraan Hias di Bandung

Yasarini PC Lanud Husein Sastranegara Gelar Syukuran HUT Ke-36, Danlanud: Bangun Fondasi Pendidikan

Rabu, 14 Agustus 2024 | 11:40 WIB
header img
Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian dan Ketua Yasarini PC Lanud Husein Sastranegara Annisa Alfian memotong tumpeng syukuran HUT ke-36 Yasarini. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Yasarini Pengurus Cabang (PC) Lanud Husein Sastranegara merayakan HUT ke-36 dengan menggelar syukuran, Selasa (13/8/2024). Acara bertema “Berkarya dan Bergerak Berkesinambungan dengan Semangat Kebersamaan dalam Memajukan Dunia Pendidikan” itu berlangsung di Gedung VIP Room Sompil Basuki Lanud Husein Sastranegara.

Syukuran dihadiri Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian dan Ketua Yasarini PC Lanud Husein Sastranegara Annisa Alfian. Acara tersebut juga dihadiri para kadis, kasi, kepala sekolah, guru, dan pengurus Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara.

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian mengatakan, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus Yasarini atas dedikasi dan kerja sama solid selama ini. 

Danlanud menekankan pentingnya peran Yasarini dalam mendukung pendidikan, khususnya bagi keluarga besar TNI AU dan masyarakat.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut