get app
inews
Aa Read Next : Ketua Kominda Jabar Instruksikan Aparat Intelijen Waspada saat HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Ada Apa? 

Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana Pimpin E-Sport Jabar Gantikan Ruddy Prasemilsa

Kamis, 15 Agustus 2024 | 21:32 WIB
header img
Sertijab Ketua ESI Jabar dari Mayjen TNI (Purn) Ruddy Prasemilsa kepada Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana. (FOTO: ISTIMEWA)

Seperti, Rizky Faidan, juara dunia dan juara AFC eAsian Cup untuk nomor eFootball. Haikal Aditya, peraih medali emas SEA Games untuk nomor PUBG Mobile. Muhammad Iqbal dari Bekasi, juara Piala Presiden untuk nomor Lokapala.

Ridho Alfian, juara 1 FFWS ID untuk nomor Free Fire. Irgi Ramdani, juara 2 Esport World Championship untuk nomor Free Fire.

"Saya mohon maaf atas segala kekhilafan selama menjabat dan berharap E-Sport Jawa Barat terus berkembang di bawah kepemimpinan baru," kata Ruddy.

Ketua ESI Jabar yang baru, Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana mengatakan, apresiasi atas kinerja dan dedikasi Mayjen TNI (Purn) Ruddy Prasemilsa. Dengan fondasi kuat, ESI Jabar mampu meraih target tiga medali emas pada PON XXI Tahun 2024 melalui cabang olahraga Mobile Legends Bang Bang, Free Fire, dan Lokapala. 

"Kami berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan dan terus meningkatkan prestasi E-Sport di Jawa Barat," kata Raden Toto Oktaviana yang merupakan Kepala Badan Intelijen Nasional Daerah Jawa Barat (Kabinda Jabar).

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut