get app
inews
Aa Read Next : DPP Partai Golkar Resmi Tetapkan Metty Triantika Jadi Pimpinan DPRD Cianjur 2024-2029

Metty Triantika Dilantik Jadi Anggota DPRD Cianjur, Minta Doa Agar Bisa Jalankan Tupoksi Legislator

Selasa, 20 Agustus 2024 | 13:27 WIB
header img
Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur periode 2024-2029. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur periode 2024-2029, Selasa (20/8/2024). Prosesi pelantikan di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh Cianjur itu dimeriahkan dengan atraksi seni budaya.

Pelantikan, pengambilan sumpah jabatan 50 anggota DPRD Kabupaten Cianjur periode  2024-2029 hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif (Pileg) 2024 tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Cianjur Rudita Setya Hermawan dan dihadiri Bupati Cianjur Herman Suherman, pejabat, dan tamu undangan.

“Terima kasih untuk seluruh pihak terutama kader Golkar, para relawan, dan juga masyarakat yang selama ini telah bersama-sama berjuang dan mendoakan sehingga saya bisa hadir di sini,” kata Metty Triantika kepada wartawan seusai pelantikan.

Metty berharap dan memohon doa masyarakat Cianjur agar mampu menjalankan amanah, melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai legislator atau wakil rakyat sesuai harapan.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut