get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Bursa Pilwalkot Bandung 2024, Demokrat Usung Dadan Drajat sebagai Calon Kepala Daerah

Kamis, 22 Agustus 2024 | 17:02 WIB
header img
(kiri) Dadan Drajat Martamihardja. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Demokrat mengusung nama Dadan Drajat Martamihardja untuk masuk dalam bursa calon kepala daerah (Cakada) di Pilkada Kota Bandung 2024. 

Kepala BPOKK DPD Demokrat Jawa Barat, Ahmad Bajuri mengatakan, nama Dadan telah didiskusikan dengan Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto. Menurutnya, Dadan hadir untuk mewakili suara kaum muda dan milineal.

"Dalam menghadapi Pilkada serentak Kota Bandung kami telah mendiskusikan dengan Ketua Kang Anton untuk mendorong Kang Dadan masuk dalam bursa Cakada Kota Bandung. Saat ini Kang Dadan juga menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Jawa Barat," ucap Ahmad di Bandung, Kamis (22/8/2024). 

Ahmad mengatakan, nama Dadan sudah menjadi pertimbangan DPD karena sosoknya yang rendah hati dan merangkul. Terutama bisa mempresentasikan diri sebagai kaum muda asli Kota Bandung kepada masyarakat. 

"Kang Dadan ini lahir dan besar di Kota Bandung. Selain muda, beliau juga aktif di berbagai kegiatan organisasi sehingga sudah dikenal oleh anak muda Kota Bandung," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut