get app
inews
Aa Read Next : Legenda Persib Ajat Sudrajat Doakan Arfi Rafnialdi Jadi Wali Kota Bandung

Persib Store Hadir di West Java Festival 2024

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 14:38 WIB
header img
Persib Store Hadir di West Java Festival 2024. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Store hadir di event West Java Festival (WJF) 2024 di area Gedung Sate, Kota Bandung, pada 23-24 Agustus. WJF 2024 merupakan pesta rakyat pada momen peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar.

Persib Store hadir di WJF 2024 untuk memperkenalkan merchandise official Liga 1 musim 2024/2025. Selain itu, WJF 2024 juga menjadi event perdana bagi Persib Store memperkenalkan merchandise edisi khusus kolaborasi Persib dan band KOIL, serta 4th official kit jersey khusus anggota Planet Persib.

Persib Store juga hadir untuk memperkenalkan produk keanggotaan digital MemberSIB dan Planet Persib kepada warga Jabar. Program keanggotaan berbasis digital ini merupakan inovasi untuk memberikan kemudahan kepada bobotoh. 

"Sangat senang dan bangga, Persib bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Jawa Barat dalam kegiatan West Java Festival 2024. Terima kasih kepada pemerintah provinsi Jawa Barat beserta jajarannya dan masyarakat Jawa Barat telah berkenan atas kehadiran kami di acara ini," kata Lead of Product Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat, Yoshi Gondokusumo, Jumat (23/8/2024).

Yoshi mengatakan, WJF 2024 merupakan event istimewa karena menghadirkan berbagai suguhan mulai dari hiburan, bazzar UMKM, kuliner, workshop, festival seni dan budaya. Ini menjadi tempat yang baik bagi masyarakat Jabar untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut