get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Didampingi Aher, Pasangan ASIH Daftar ke KPU Jabar

Kamis, 29 Agustus 2024 | 12:15 WIB
header img
Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie (ASIH) resmi mendaftar diri ke kantor KPU Jawa Barat, Kamis (29/8/2024). (Foto:Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie (ASIH) resmi mendaftar diri ke kantor KPU Jawa Barat, Kamis (29/8/2024).

Pasangan ASIH datang ke KPU Jabar, mengendarai mobil VW Kodok berwarna biru navy didampingi tokoh partai politik pengusung, PKS, PPP, NasDem, serta simpatisan. 

Datang kemudian mengisi daftar hadir yang selanjutnya masuk aula untuk menyerahkan berkas pendaftaran dengan disaksikan komisioner KPU dan Bawaslu Jawa Barat. 

Ketua Tim Kampanye ASIH, Ahmad Heryawan atau Aher pun turut hadir mengantarkan keduanya untuk menyerahkan berkas pendaftaran. 

Aher mengatakan, kedatangannya untuk mengantar dan memenangkan pasangan ASIH sebagai ikhtiar untuk memenangkan pasangan ASIH di Pilgub Jabar nanti.

"Saya datang mengantar dan memohon agar KPU Jabar menerima pendaftaran kami. Kami datang ke sini untuk menang (Pilgub Jabar)," kata dia. 

Semangat itu, Ketua KPU Jabar, Ummi Wahyuni mengatakan berkas pendaftaran pasangan ASIH yang diterima KPU dinyatakan lengkap.

Kemudian, KPU Jabar akan melakukan kelengkapan administrasi untuk kemudian nantinya mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

“Nanti kita cek secara administratif, selanjutnya besok pukul 07.00 WIB akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSHS Bandung,” tandas Ummi. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut