get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Hari Terakhir Pendaftaran, Sosok Cagub Jabar dari PDIP Masih Dirahasiakan

Kamis, 29 Agustus 2024 | 14:42 WIB
header img
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengatakan partainya akan mendaftarkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk mengikuti Pilkada serentak 2024, Kamis (29/8/2024).

Ono mengaku saat ini calon gubernur dan wakil Gubernur Jabar yang akan diusung PDI Perjuangan masih dalam tahap penggodokan di DPP. Sebab, PDI Perjuangan dalam mengusung calon yang benar-benar bisa membawa Jawa Barat lebih baik dan maju.

Menurutnya, Jabar adalah wilayah yang besar dengan hak pilih yang terbesar di Indonesia, maka dari itu, dalam menentukan calon harus dengan sangat cermat dan hati-hati untuk menghasilkan pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah di Jawa Barat.

"Sehingga figur tersebut adalah figur yang akan diterima oleh rakyat Jawa Barat walau yang bersangkutan bisa saja bukan merupakan Kader PDI Perjuangan dan perpaduannya bisa saja dari partai lain," jelas Ono, Kamis (29/8/2024).

Lebih lanjut, Ono memastikan, paslon yang akan diusung nantinya akan datang ke KPU Jawa Barat untuk menyerahkan berkas pendaftaran di akhir penutupan. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut