get app
inews
Aa Read Next : bank bjb Beri Kejutan Kartu ATM Edisi Spesial dan Diskon Merchandise di Konser Sheila On 7 Medan

Lewat Program bjb SEMARAK, bank bjb Beri Diskon Provisi 79 Persen

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 08:23 WIB
header img
Program bjb SEMARAK. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - bank bjb terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabahnya melalui berbagai program perbankan inovatif yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan finansial masyarakat.

Komitmen ini terlihat jelas dalam upaya bank bjb untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada nasabah dalam memperoleh pembiayaan, baik untuk kebutuhan bisnis, usaha, maupun kebutuhan pribadi lainnya.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, bank bjb meluncurkan program terbaru bertajuk 'bjb SEMARAK 79 Tahun', yang menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabahnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, bahwa program ini diluncurkan dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI.

"Program bjb SEMARAK 79 Tahun ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia yang telah mendukung bank bjb selama ini. Kami ingin memberikan nilai lebih kepada mereka dengan menawarkan suku bunga khusus dan diskon biaya provisi yang menarik," ucap Widi dalam keterangannya, Kamis (29/8/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut