get app
inews
Aa Read Next : Daftar Cagub Jakarta ke KPU, Ridwan Kamil: Kami Datang dengan Pengalaman

Daftar Tanpa Iring-iringan, Dandan-Arif Tunjukan Kesederhanaan Wujud Ikrar Babakti

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 11:45 WIB
header img
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana - Arif Wijaya saat mendaftar ke KPU Kota Bandung. (Foto: Ist)

Keputusan ini mendapat sambutan positif dari para relawan dan pendukung, yang juga diminta untuk menjaga ketertiban dan tidak membuat keramaian selama proses pendaftaran.

"Setiap langkah yang kami ambil harus selalu mempertimbangkan dampaknya terhadap warga. Pendaftaran malam hari ini adalah cara kami untuk memastikan bahwa aktivitas warga tidak terganggu. Ini adalah bagian dari Ikrar Babakti Ka Rakyat kami," katanya. 

Arahan ini juga disambut positif para relawan. Salah satu relawan, Hadi Saputra menghargai keputusan Dandan untuk menjaga ketertiban dan tidak membuat keramaian yang dapat mengganggu warga.

"Pak Dandan selalu mengingatkan kami bahwa pendaftaran ini adalah proses administrasi, bukan selebrasi. Beliau tidak ingin kita mengganggu aktivitas warga lain. Ini menunjukkan betapa beliau sangat peduli dengan kenyamanan masyarakat," ucap Hadi. 

Dalam pendaftaran ini, hadir tiga tokoh Jawa Barat. Pertama ada mantan Wakil Gubernur Jabar Nu'man Abdul Hakim, lalu Andri Perkasa Kantaprawira hingga Acil Bimbo. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut