get app
inews
Aa Read Next : Seminar Ekspor bank bjb: Tingkatkan Kesiapan UMKM untuk Kompetisi di Pasar Internasional

bank bjb Beri Kemudahan Debitur Ajukan Kredit Lewat bjb MLT BPJS Merdeka

Selasa, 03 September 2024 | 22:21 WIB
header img
bjb MLT BPJS Ketenagakerjaan.. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - bank bjb terus berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam mengakses berbagai produk perbankan, salah satunya melalui Produk bjb MLT BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini sebagai upaya bank bjb mendukung dan menyukseskan program pemerintah menyediakan fasilitas perumahan yang layak bagi masyarakat.

Produk bjb MLT BPJS Ketenagakerjaan adalah fasilitas kredit konsumtif yang diberikan Bank kepada Calon Debitur peserta BPJS Ketenagakerjaan berupa Kredit Pemilikan Rumah, Pinjaman Uang Muka Perumahan, dan Pinjaman Renovasi Perumahan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bahwa dalam memperingati HUT ke-79 RI, bank bjb mengadakan program bjb MLT BPJS Merdeka yang merupakan bagian dari komitmen bank bjb dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses kredit bjb MLT BPJS Ketenagakerjaan.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat, khususnya para peserta BPJS Ketenagakerjaan, dapat dengan mudah mengakses kredit yang mereka butuhkan, baik untuk Kredit Pemilikan Rumah dan Pinjaman Uang Muka Perumahan serta Pinjaman Renovasi Perumahan," ucap Widi dalam keterangannya, Selasa (3/9/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut