get app
inews
Aa Read Next : Lanud Husein Sastranegara Siap Dukung Demonstrasi Udara HUT ke-79 TNI

Siswa Angkasa Ukir Prestasi, Danlanud Husein Sastranegara Beri Apresiasi

Rabu, 04 September 2024 | 10:10 WIB
header img
Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian memberi apresiasi kepada siswa Sekolah Angkasa yang berprestasi. (FOTO: Pentak Lanud Husein Sastranegara)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Siswa Sekolah Angkasa Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Bandung kembali mengukir prestasi gemilang, baik dalam kompetisi akademik, olahraga, seni, maupun ekstrakurikuler. 

Atas keberhasilan para siswa tersebut, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Husein Sastranegara Annisa Alfian memberi apresiasi di VIP Room Sompil Basuki, Lanud Husein Sastranegara, Selasa (3/9/2024).

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian mengatakan, bangga atas prestasi yang diraih para siswa Sekolah Angkasa Husein Sastranegara. 

"Prestasi ini menunjukkan kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi mampu membawa hasil membanggakan. Saya berharap ini menjadi motivasi bagi siswa lain untuk terus berprestasi," kata Danlanud.

Apresiasi yang diberikan tidak hanya berupa pujian, tetapi juga penghargaan simbolis yang diserahkan oleh Danlanud. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para siswa untuk terus mengembangkan potensi mereka di berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Annisa Alfian, menyampaikan bahwa Sekolah Angkasa yang berada di bawah pembinaan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara selama ini dikenal sebagai salah satu sekolah unggulan dengan berbagai prestasi di tingkat kota maupun nasional. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut