get app
inews
Aa Read Next : Hasil Babak Pertama: Persib Memimpin 2-1 Berkat Gol Tyronne del Pino dan Gustavo de Franca

Mailson Lima Ungkap Chemistry Pemain Persib Meningkat Jelang Lawan PSM

Kamis, 05 September 2024 | 16:40 WIB
header img
Pemain baru Persib Mailson Lima menjalani sesi latihan pertama bersama Persib di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu, 28 Juli 2024. (PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penyerang Persib, Mailson Lima Duarte Lopes mengungkapkan, chemistry antar pemain depan mengalami perkembangan menjelang pertandingan melawan PSM Makassar.

Diketahui, Persib bakal melakoni laga tandang melawan PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9/2024).

Mailson Lima merupakan penyerang yang direkrut Persib di awal musim. Selain dirinya, Persib juga mengikat kontrak Dimas Drajad dan mendatangkan kembali Tyronne Gustavo del Pino yang sempat menjalani masa pinjaman di Ratchaburi.

"Pemahaman (di antara para pemain depan) semakin hari semakin baik. Atmosfernya pun bagus. Itu juga penting dan bisa terlihat di saat latihan. Secara keseluruhan, saya pikir kami berjalan menuju ke arah yang tepat," kata Mailson Lima, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (5/9/2024).

Salah satu upaya untuk meningkatkan kerja sama di antara para pemain adalah dengan menggelar gim internal seperti yang dijalani tim asuhan Bojan Hodak. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut