get app
inews
Aa Read Next : Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes Waspadai Kebangkitan Australia

Pengamat: Kartu Kuning dan Wasit Kontroversial Jadi Sorotan Jelang Indonesia vs Australia

Selasa, 10 September 2024 | 16:45 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Menjelang laga Timnas Indonesia melawan Australia pada laga kedua Grup C di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Pengamat Sepak Bola, Bung Ropan memberikan peringatan kepada Maarten Paes dan Calvin Verdonk.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Bung Ropan memperingati dua punggawa Timnas Indonesia yakni Maarten Paes dan Calvin Verdonk untuk bermain aman di laga melawan Australia, karena keduanya telah mendapat kartu kuning pada saat laga melawan Arab Saudi.

“Hati-hati juga buat Maarten Paes bersama dengan Calvin Verdonk karena dua pemain ini sudah kena kartu kuning di Arab, bukan tidak mungkin jika wasit memberikan kartu terhadap Verdonk atau Maarten Paes, mereka tidak akan bermain saat kita tandang Oktober nanti,” ujarnya, dikutip dari YouTube Bung Ropan, Selasa (10/9/2024).

Bung Ropan menegaskan, ancaman bahaya ini harus membuat Maarten Paes dan Calvin Verdonk untuk lebih berhati-hati lagi, dan berharap pada laga nanti malam keduanya tidak melakukan kesalahan fatal.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut