get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

Syukuran HUT ke-23 Demokrat Jabar bersama Anak Yatim

Selasa, 10 September 2024 | 16:44 WIB
header img
DPD Partai Demokrat Jawa Barat menggelar kegiatan tasyakuran dan santunan kepada anak yatim, Senin (9/9/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungra.id - DPD Partai Demokrat Jawa Barat menggelar kegiatan tasyakuran dan santunan kepada anak yatim.

Acara tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke-23, sekaligus juga syukuran ulang tahun pak SBY Presiden Republik Indonesia ke-6 yang ke-75 tahun.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jabar Mohamad Handarujati Kalamullah mengatakan, kegiatan hari ini serentak dilakukan di 27 kota kabupaten oleh DPC se-Jawa Barat.

“Nanti puncak perayaan hari ulang tahun Partai Demokrat rencananya akan dilaksanakan tanggal 25 September 2024 di Jakarta,” kata Handarujati di Komplek Surapati Core Kota Bandung, Senin (9/9/2024).

Handarujati berharap, ke depan di usia ke-23 tahun ini, Partai Demokrat bisa menjadi lebih sukses, lebih maju, lebih kompak, lebih solid dan juga bisa memenangkan perhelatan Pilkada di 27 kota kabupaten.

"Kita juga bisa saling terus memajukan Jawa Barat, dan juga memenangkan pemilihan di pilgub Jabar, dimana Partai Demokrat sudah resmi mendaftarkan mengusung Dedi Mulyadi dan juga  Erwan Setiawan," ucap Handarujarkti,

"Tentunya, DPD Partai Demokrat Jawa Barat sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat di 27 kota kabupaten, untuk bisa habis-habisan memenangkan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan pada pilgub Jabar 2024," pungkas Handarujati. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut