get app
inews
Aa Read Next : Lawan Port FC di Laga Perdana ACL 2, Pelatih Persib Waspadai Asnawi Mangkualam?

Persib Bandung Gugat Luis Milla ke CAS Terkait Pelanggaran Kontrak

Selasa, 10 September 2024 | 20:45 WIB
header img
Luis Milla. (Persib.co.id/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Diketahui, Persib tengah melakukan upaya hukum terkait pelanggaran kontrak yang dilakukan mantan pelatih, Luis Milla.

Director of Sporting PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Herawan menjelaskan, Persib menggugat pihak Luis Milla karena ada unsur pelanggaran kontrak di balik keputusan mundurnya secara mendadak.

Ketika itu, pelatih asal Spanyol tersebut secara mendadak menyatakan mengundurkan diri  sebagai pelatih kepala Persib usai pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, tepatnya pada 15 Juli 2023.

"Dampak dari mundurnya Luis Milla secara mendadak pada musim 2023/2024 lalu, tentunya terdapat konsekuensi yang harus diselesaikan secara hukum. Dan diantara kedua belah pihak baik Persib dan Luis Milla pun tidak ada sama sekali mutual agreement,” jelas Adhit, dikutip dari keterangan resminya, Selasa (10/9/2024).

Sidang perdana dilakukan pada Senin (9/9/2024) di Pengadilan Arbitrase Olahraga atau Court of Arbitration for Sport (CAS).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut