get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Curi Poin dari Arab Saudi dan Australia, Pengamat Evaluasi Serangan Masih Tumpul

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Argentina Takluk dari Kolombia, Jepang Bantai Bahrain

Rabu, 11 September 2024 | 09:00 WIB
header img
Timnas Kolombia vs Argentina. (Foto: X)

James yang bertindak sebagai eksekutor pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Tembakan penaltinya sukses mengecoh Emi Martinez dan membawa Kolombia unggul 2-1. Skor tersebu tak berubah hingga akhir pertandingan.

- Timnas Bahrain vs Jepang

Pesta gol dirayangkan Timnas Jepang saat menghadapi Timnas Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dalam laga yang digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa itu, berakhir dengan skor 5-0 untuk Samurai Biru.

Lima gol Jepang dicetak oleh Ayase Ueda (37’, 47’), Hidemasa Morita (61’, 64’), dan Koki Ogawa (81’). Kemenangan ini mengukuhkan mereka di puncak klasemen Grup C Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Jalannya pertandingan, Jepang justru dominan sejak menit pertama meski bermain di kandang lawan. Namun, mereka baru bisa memetik peluang di menit kesembilan ketika sepakan Ritsu Doan menyambut umpan silang Kaoru Mitoma menghantam tiang di menit kesembilan.

Kendati dominan, Jepang begitu sulit membongkar pertahanan Bahrain. Mereka baru bisa mencetak gol pada menit ke-37 via penalti Ueda. Hadiah itu diberikan setelah bek tuan rumah handball di kotak terlarang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut