get app
inews
Aa Read Next : Kang Haru Tawarkan Subsidi Silang Untuk Tekan Kemiskinan di Jabar

Dukung Pertumbuhan UMKM Jabar, Lion Parcel Tawarkan Ongkir Paket Mulai dari Rp6.000

Jum'at, 13 September 2024 | 19:15 WIB
header img
Lion Parcel. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa logistik terkemuka di Indonesia, menurunkan tarif ongkos kirim untuk rute antarkota di Pulau Jawa.

Penyesuaian tarif ongkos kirim ini sebagai bagian dari upaya Lion Parcel mendukung pertumbuhan UMKM dan online seller di Pulau Jawa, termasuk Kota Bandung dan sekitarnya. Hal ini sejalan dengan program pemerintah yang terus mendorong agar UMKM naik kelas.

Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto mengatakan bahwa sebagai wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, Pulau Jawa merupakan market yang potensial bagi para pelaku UMKM.

"Sebagai kawasan padat penduduk, pembangunan infrastruktur yang masif, dan pusat pertumbuhan ekonomi, Pulau Jawa membuka jalan yang luas bagi para pelaku UMKM untuk menjangkau pasar yang lebih luas," ucap Kenny dalam keterangannya, Jumat (13/9/2024).

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, lanjut Kenny, Jawa Barat menjadi salah satu fokus pasar Lion Parcel untuk terus dikembangkan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut