get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Sebut Generasi Muda Terpinggirkan dari Politik, Manik: Hanya Jadi Tukang Coblos

Sabtu, 14 September 2024 | 01:19 WIB
header img
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi, Manik Marganamahendra. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi, Manik Marganamahendra menyatakan, sudah saatnya generasi muda masuk ke dalam sistem berpolitik dengan bergabung bersama partai politik.

Dengan begitu, perjuangan untuk menjadi jembatan bagi masyarakat akan lebih terasa dibandingkan di luar sistem atau tidak bersama partai politik.

"Pada akhirnya orang-orang dengan kekuatan dan alat institusi demokrasi kita adalah partai politik mereka lah yang kemudian memiliki otoritas untuk menentukan pemimpin membuat kebijakan dan menghasilkan perubahan-perubahan juga yang ingin kita capai," ucap Manik dalam acara 'Politik Reborn' Vol. 2 yang berlangsung di Bosscha Space, Kota Bandung, Jumat (13/9/2024).

Manik mengatakan, selama ini generasi muda adalah orang-orang yang terpinggirkan dari politik. Menurutnya, mereka hanya dijadikan sebagai lumbung suara dalam setiap kali pemilihan.

"Selama ini kita adalah orang-orang yang terpinggirkan dari politik, dibuat jalur politik, dibuat jalur dengan kebijakan politik untuk semata-mata yang dibilang tadi tukang coblos," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut