get app
inews
Aa Read Next : Haru Suandharu soal Nama Cagub Jabar dari PKS: Tunggu Keputusan DPP

KH Aa Maulana Doakan Bakal Calon Bupati Didik Agus T untuk Benahi KBB

Selasa, 17 September 2024 | 08:22 WIB
header img
Tokoh sekaligus ulama besar di KBB, KH. Aa Maulana ZA mendoakan Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Didik Agus T - Gilang Dirga (DILAN) agar menang di Pilkada KBB 2024. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Didik Agus T bersilaturahmi ke ulama besar di Kabupaten Bandung Barat (KBB), KH. Aa Maulana ZA.

Didik Agus T datang dengan didampingi Ketua Tim Pemenangan Pasangan DILAN (Didik Agus T-Gilang Dirga) yang juga anggota DPRD KBB periode 2024-2029, Rismanto, pada Minggu (15/9/2024) malam.

Pada pertemuan tersebut, KH. Aa Maulana menitipkan sejumlah pesan penting dan mendoakan keselamatan dan kesuksesan calon bupati Didik Agus T dan pasangannya di Pilkada KBB 2024.

"Alhamdulillah tadi malam saya berkesempatan silaturahmi ke rumah KH. Aa Maulana," kata Didik, Senin 16 September 2024.

Dirinya mendapatkan banyak nasihat dari Rois Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu.

"Beliau (Aa Maulana) memberikan beberapa nasihat kepada kami," imbuh politisi PKS KBB ini.

KH. Aa Maulana meminta dirinya untuk memotret kondisi masyarakat Kabupaten Bandung Barat dengan lengkap. Kemudian lakukan pembenahan kepada hal-hal yang masih kurang di Bandung Barat.

"Selain itu beliau juga meminta saya untuk bekerjasama dan mendukung perjuangan, serta program ormas-ormas Islam di Bandung Barat," sebutnya.

Pada momen tersebut, ulama tersohor di wilayah Bandung Barat bagian selatan itu juga tak lupa mendoakan pasangan DILAN pada Pilkada di Bandung Barat.

"Alhamdulillah beliau juga mendoakan Pasangan DILAN pada kontestasi Pilkada 2024 nanti," pungkasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut