get app
inews
Aa Read Next : PDIP dan PKB Usung Ono Surono-Acep Adang Ruhiyat di Pilgub Jabar

Demokrat Ingin Dadang Supriatna-Ali Syakieb Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Bandung

Rabu, 18 September 2024 | 14:33 WIB
header img
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri. (Foto:Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri ingin pasangan calon (paslon) Dadang Supriatna – Ali Syakieb menggunakan nomor urut 01 untuk Pilkada Serentak.

Sebab, lanjutnya, Pilkada Kabupaten Bandung diikuti 2 Paslon, maka nomor satu memiliki makna jadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung.

“Kalau saya pribadi bagusnya nomor satu. Ya karena harus jadi nomor satu, pemenang,” kata Saeful Bachri di Gedung DPRD Jabar, Rabu (18/9/2024).

Saeful menegaskan, Partai Demokrat sedari awal sudah konsisten mendukung pasangan Dadang Supriatna – Ali Syakieb untuk Pilkada 2024. Pihaknya juga bakal bekerja keras memenangkan pasangan itu. “Dengan 205 ribu suara Demokrat di Kabupaten Bandung, itu jadi kekuatan tambahan untuk pasangan Dadang-Ali,” ucap Anggota DPRD Jabar ini.

Saeful melanjutkan, untuk pemenangan pihaknya juga tidak hanya mengandalkan mesin partai saja. Tetapi mesin sejumlah relawan juga bakal dikerahkan. “Termasuk relawan Dede Yusuf juga akan kami kerahkan,” cetusnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut