get app
inews
Aa Read Next : Hasil Drawing Liga Champions 2024/2025, Terapkan Format Baru

Hasil Bola Tadi Malam: PSG Menang Dramatis, Man City vs Inter Imbang

Kamis, 19 September 2024 | 09:15 WIB
header img
Manchester City vs Inter Milan. (Foto: mancity.com)

Jalannya pertandingan, duel sengit sudah tersaji sejak awal laga. Kedua tim terus melakukan jual beli serangan guna membuka keunggulan lebih dahulu. Tetapi sayang, usaha demi usaha yang dilakukan Man City ataupun Inter Milan terus gagal berbuah manis.

Salah satu peluang Man City sendiri didapat pada menit ke-19. Kala itu Erling Haaland mendapat berhasil menyambut bola dengan sundulannya yang diumpan dari luar kotak penalti. Tetapi sayang, bola yang mengarah tepat ke gawang Inter masih bisa ditangkap Yann Sommer.

Tak tinggal diam, Inter juga intens membangun serangan. Tetapi, upaya mereka juga gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang didapat. Salah satunya lewat tendangan bebas di tepi kotak penalti Man City pada menit ke-30. Bola masih bisa ditepis oleh Ederson Moraes.

Kondisi ini terus berlangsung hingga akhir laga babak pertama. Alhasil, skor 0-0 terus terjaga di papan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Di babak kedua, Man City tampil lebih agresif. Mereka langsung intens tebar ancaman ke gawang tim tamunya sejak awal laga.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut