get app
inews
Aa Read Next : Dorong Penggunaan PLTS Atap, PLN Icon Plus Bersinergi dengan PT Indocement Tunggal Prakarsa Cirebon

PLN Icon Plus dan AMG Gelar Executive Brunch untuk Inovasi Media Advertising di Bandung

Kamis, 19 September 2024 | 13:30 WIB
header img
PLN Icon Plus berkolaborasi dengan AMG menggelar kegiatan Executive Brunch dengan tema PLN x AMG Revolusi Teknologi Media 3D Anamorphic di Bidang Visual. Foto: Ist.

“Dan kepada para pelanggan atau calon pelanggan atau mitra kami yang lain, mudah-mudahan yang kami hadirkan ini dapat membantu bisnis bapak/ibu semua semakin tumbuh dan berkembang,” tandasnya.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jabar, Susiana Mutia mengatakan, sebagai salah satu bentuk BUMN yang memiliki aset yang tersebar di berbagai lokasi, PT PLN Persero berkomitmen untuk terus meningkatkan penataan dan efisiensi pengelolaan aset-aset tersebut. 

“Dengan pengelolaan yang baik, tentu aset-aset PLN ini akan memberikan nilai lebih bagi perusahaan terkait pemanfaatan aset PLN sebagai lokasi videotron yang merupakan langkah nyata dalam mengoptimalisasi properti milik PLN,” papar Susiana.

Susiana berharap, PLN akan lebih meningkatkan peran penting dalam pembangunan nasional termasuk dalam optimalisasi aset.

“Melalui PLN Icon Plus sebagai SubHolding, semoga PLN akan terus memperlihatkan bagaimana sebuah aset yang mungkin sebelumnya kurang dioptimalkan dapat diubah menjadi sesuatu yang bernilai tinggi, baik dari segi ekonomi maupun sosial,” pungkasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut