get app
inews
Aa Read Next : Hasil Drawing Liga Champions 2024/2025, Terapkan Format Baru

Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona Tumbang, Arsenal vs Atalanta Imbang

Jum'at, 20 September 2024 | 10:09 WIB
header img
Arsenal vs Atalanta. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Jumat (20/9/2024) dalam pertandingan Liga Champions musim 2024/2025 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya, Barcelona yang menelan kekalahan saat menghadapi AS Monaco. Kemudian, ada Arsenal yang bermain imbang kontra Atalanta.

Sebanyak enam pertandingan pada matchday pertama Liga Champions sudah rampung digelar dini hari tadi. Hasilnya, AS Monaco membuat kejutan dengan mengalahkan Barcelona!

Bermain di Stadion Louis II, Blaugrana tampil dominan melawan tuan rumah di awal laga. Sayangnya, kartu merah terhadap Eric Garcia di menit ke-10 membuyarkan rencana tim tamu.

Monaco unggul duluan lewat Maghnes Akliouche (16’). Barcelona bisa menyamakan skor lewat Lamine Yamal (28’). Namun, tuan rumah memastikan kemenangan lewat gol George Ilenikhena (71’).

Bergeser ke laga lain, Arsenal tak mampu mengalahkan tuan rumah Atalanta di Gewiss Stadium, Bergamo. Statistik laga antara kedua tim juga berimbang sehingga satu poin adalah hasil yang adil.

Kemudian, jawara Liga Jerman musim 2023/2024 yakni Bayer Leverkusen, tampil impresif di markas Feyenoord. Mereka sukses menang telak 4-0.

Kemenangan juga diraih tim debutan Stade Brest. Wakil Prancis itu mengalahkan tamunya Sturm Graz dengan skor tipis 2-1.

Dua eks juara Liga Champions, Red Star dan Benfica, saling bentrok di Beograd, Serbia. Hasilnya, As Aguias sukses membawa pulang kemenangan 2-1.

Berikut Hasil Liga Champions 2024-2025 tadi malam:

Atletico Madrid 2-1 RB Leipzig

AS Monaco 2-1 Barcelona

Stade Brest 2-1 Sturm Graz

Atalanta 0-0 Arsenal

Red Star Belgrade 1-2 Benfica

Feyenoord 0-4 Bayer Leverkusen

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut