get app
inews
Aa Read Next : Kukuhkan TP2GD, Bey Harap Lebih Banyak Tokoh Jabar Jadi Pahlawan Nasional

Gantikan Bambang Tirtoyuliono, A. Koswara Resmi Dilantik Jadi Pj Wali Kota Bandung

Jum'at, 20 September 2024 | 18:45 WIB
header img
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin melantik Penjabat Wali Kota Bandung, A. Koswara di Gedung Sate, Jumat (20/9/2024) menggantikan Bambang Tirtoyuliono.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin melantik Penjabat Wali Kota Bandung, A. Koswara di Gedung Sate, Jumat (20/9/2024) menggantikan Bambang Tirtoyuliono.

Koswara yang berlatar belakang Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Jabar ini akan menjabat Wali Kota Bandung hingga dilantiknya Wali Kota Bandung definitif, Februari 2025 mendatang.

Dalam sambutannya, Bey Machmudin menyampaikan selamat bertugas kepada Koswara atas tugas barunya sebagai Penjabat Wali Kota Bandung.

Ia juga memberi arahan agar Koswara menyelesaikan program yang direncanakan, melanjutkan dengan baik program yang telah berjalan, mendengarkan aspirasi masyarakat, serta menuntaskan pekerjaan rumah yang masih tersisa.

"Keluhan masyarakat yang saat ini masih ada, antara lain soal transportasi. Perlu kebijakan yang tegas namun humanis untuk menyelesaikannya," pesan Bey.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut