get app
inews
Aa Read Next : PBNU: Masyarakat Harap Sistem Pemerintah Tak Lagi Cederai Demokrasi Pilkada

Kantongi Dukungan 723 Ribu Suara di Pilkada, Karna-Koko Siap Lanjutkan Kerja Nyata Bangun Majalengka

Minggu, 22 September 2024 | 09:45 WIB
header img
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Majalengka, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, mengaku telah mengantongi dukungan 723 ribu suara dari total DPT kurang lebih sekitar 1 juta jiwa. Foto: Ist.

"Melonjaknya dukungan dari tokoh-tokoh penting terhadap Karna-Koko, menunjukkan bahwa kepemimpinan kami diterima oleh berbagai kalangan, baik dari sisi politik, bisnis, maupun olahraga,” tambah mantan Ketua DPRD Majalengka Periode 2014-2019 ini.

Putera Majalengka dengan Komposisi Utara-Selatan

Keunikan pasangan Karna-Koko adalah keduanya merupakan putra asli Majalengka, yang menjadi magnet tersendiri bagi pemilih yang menginginkan pemimpin dari daerah. 

Karna Sobahi berasal dari Kecamatan Malausma di selatan, sementara Koko Suyono adalah putra asli Kecamatan Sumberjaya di utara.

“Pasangan Karna-Koko merupakan representasi dari utara dan selatan Majalengka. Masyarakat di daerah pemilihan ini merasa bangga melihat kedua putera daerah maju di Pilkada,” ungkap Sekretaris DPC PDIP Majalengka ini.

Rekam Jejak Kepemimpinan yang Terbukti

Alasan utama masyarakat mendukung pasangan Karna-Koko adalah rekam jejak mereka yang terbukti berhasil memimpin dan membangun Majalengka. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut