get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Berperan Tingkatkan IPM Kabupaten Bandung, Jampana Siap Dukung Bedas Jilid 2

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas H Cucun Ajak Semua Pihak Hindari Hate Speech dan Provokasi

Minggu, 22 September 2024 | 21:45 WIB
header img
Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas Lanjutkan yang merupakan koalisi pengusung pasangan Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Ali Syakieb), H Cucun Ahmad Syamsurijal. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2024-2029, Dadang Supriatna-Ali Syakieb siap tempur dalam kampanye Pilkada Kabupaten Bandung yang akan dimulai pada 25 September 2024 mendatang. 

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas Lanjutkan yang merupakan koalisi pengusung pasangan Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Ali Syakieb), H Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan pasangan jagoannya telah menyiapkan berbagai strategi untuk memenangkan hati dan simpati masyarakat Kabupaten Bandung. 

"Tentu Koalisi Dadang Supriatna dan Ali Syakieb yang kita kenal Bandung Lebih Bedas telah menyiapkan berbagai strategi pemenangan, diantaranya kami akan menjalankan kampanye secara santun, damai dan tidak melakukan hate speech," ujar Cucun kepada wartawan di Soreang, Minggu (22/9/2024). 

Ketua Fraksi PKB DPR RI itu menyebut, tidak melakukan hate speech atau upaya memprovokasi dengan ujaran kebencian dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung tersebut, merupakan bagian dari strategi jitu yang disiapkannya agar masyarakat mau memilih kembali Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung. 

Hal tersebut, lanjut Cucun, sangat penting untuk dilakukan. Sebab, sejak awal pihaknya berkomitmen untuk senantiasa menjaga suasana dan atmosfer kondusif agar kontestasi Pilbup Bandung 2024 berjalan lancar dan damai. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut