get app
inews
Aa Read Next : Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas H Cucun Ajak Semua Pihak Hindari Hate Speech dan Provokasi

Bawaslu Prediksi Kampanye Pilkada di Kabupaten Bandung Bakal Bertensi Tinggi

Senin, 23 September 2024 | 19:22 WIB
header img
Bawaslu Kabupaten Bandung menggelar Apel Siaga Pengawasan Kampanye Pilkada 2024 di Kantor Bawaslu Soreang, Senin (23/9/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) memprediksi tensi kampanye di lapangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung akan tinggi. 

Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi Kabupaten Bandung, Deni Jaelani mengatakan, hal ini mengingat kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung merupakan petahana hasil Pilkada sebelumnya. 

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung telah menetapkan nomor urut bagi kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkontestasi nanti.

Pasangan Sahrul Gunawan-Gun Gun Gunawan mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb mendapatkan nomor urut 2.

"Kami menduga kampanye di lapangan akan tinggi tensinya, lantaran kedua belah pihak merupakan petahana, hasil dari Pilkada sebelumnya," kata Deni saat ditemui usai Apel Siaga Pengawasan Kampanye Pilkada 2024 di Kantor Bawaslu Soreang, Senin (23/9/2024). 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut