get app
inews
Aa Read Next : Wenti Frihadianti Dicopot dari Jabatannya Sebagai Ketua KPU Kota Bandung

Nomor Urut Pilwalkot Bandung: Dandan-Arif Nomor 1, Haru-Dhani 2, Farhan-Erwin 3 dan Arfi-Yena 4

Senin, 23 September 2024 | 21:54 WIB
header img
Pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung dilaksanakan di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (23/9/2024). (Foto:Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung dilaksanakan di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (23/9/2024).

Empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang sudah ditetapkan sebagai calon hadir dalam pengundian nomor urut yang diadakan oleh KPU Kota Bandung dalam rapat pleno terbuka.

Hasilnya, Pasangan calon Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya mendapatkan nomor urut 1, selanjutnya, Haru Suandharu-Ridwan Dhani Wirianata mendapatkan nomor urut 2.

Kemudian, Muhammad Farhan-Erwin mendapatkan nomor urut 3, dan Muhammad Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma’soem mendapatkan nomor urut 4.

Penetapan nomor urut calon wakil dan Wali kota Bandung dalam Pilkada Serentak 2024 ditetapkan dan ditandatangani oleh pimpinan dan anggota KPU Kota Bandung dalam rapat pleno terbuka. (*).

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut