get app
inews
Aa Read Next : Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas H Cucun Ajak Semua Pihak Hindari Hate Speech dan Provokasi

Gelar Deklarasi Kampanye Damai, KPU Jabar Ingin Pilkada Jadi Pesta Demokrasi Rakyat

Selasa, 24 September 2024 | 14:28 WIB
header img
Ketua KPU Jabar, Ummi Wahyuni. (Foto: Ist)

"Sesuai dengan tema kita Pilgub Jabar sebagai inisiasi budaya demokrasi di Jawa Barat. Dan sesuai dengan tagline kami dalam pelaksanaan Pilgub Jabar, Gemilang (Gembira Memilih Langsung)," tambahnya.

Oleh karena itu, Ummi pun mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November 2024 mendatang.

"Mengajak seluruh masyarakat di Jawa Barat untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 dengan riang gembira. Mengajak seluruh sanak keluarga masyarakat dengan hati riang gembira melaksanakan pesta demokrasi," katanya.

Pada kesempatan itu, Ummi juga memberikan apresiasi kepada keempat paslon cagub-cawagub Jabar beserta tim pemenangannya yang menunjukan sikap saling menghargai pada saat pengundian dan penetapan nomor urut.

"Kami atas nama KPU Provinsi Jawa Barat menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pasangan calon beserta tim pasangan calon karena kami dapat menunjukan kepada masyarakat pada saat pengundian dan penetapan nomor urut ini dapat berjalan dengan damai, lancar dan sukses," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut