get app
inews
Aa Read Next : Exit Tol KM 149 Gedebage Kembali Beroperasi Akhir Desember 2024

Transaksi Wisata 2024 Naik 13 Persen, Dwidayatour Carnival 2024 Kembali Digelar dii Bandung

Selasa, 24 September 2024 | 20:49 WIB
header img
Dwidayatour Carnival kembali digelar di Bandung mengingat gairah wisata pada 2024 meningkat. (FOTO: ISTIMEWA)

“Dwidayatour Carnival hadir di Bandung ini merupakan kali kedua. Kami mengulang sukses carnival tahun lalu. Kami optimis antusias para pelancong Bandung sangat tinggi dan menantikan promo spesial kami. Semoga kehadiran kami menjadi solusi bagi para pelancong Bandung untuk menikmati musim liburan mendatang,” kata Chief Operations Officer Dwidayatour Hendri Yapto.

Hendri menyatakan, tidak hanya diskon sampai Rp12 juta, pengunjung Dwidayatour Carnival juga akan mendapatkan hingga 4x Livinpoin Mandiri dan DwidayaRewards yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon lebih besar lagi di Dwidayatour dan area khusus untuk konsultasi tour wisata.

Tak hanya itu, khusus pada tanggal 26 September 2024 pada jam 10.00 hingg 16.00 WIB, eksklusif bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit World Prioritas, World Elite, JCB Precious dan member DwidayaPRIME bisa menikmati diskon hingga Rp15 Juta, 4x Livinpoin Mandiri dan poin DwidayaRewards hingga voucher belanja Rp1 juta. Sehingga pada 26 September 2024, pameran untuk umum akan dimulai pada jam 16.00 WIB.

Gairah Wisata Meningkat

Hendri menyatakan, gairah wisata semakin meningkat tahun ini dibandingkan semester 2 tahun 2023. Transaksi wisata di semester 1 tahun ini mengalami kenaikan sekitar 13,1 persen. Angka ini diperkirakan akan naik 30 persen melalui pameran Mandiri Dwidayatour Carnival pada semester akhir tahun ini.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut