get app
inews
Aa Read Next : Exit Tol KM 149 Gedebage Kembali Beroperasi Akhir Desember 2024

Ramai Isu Persib Terancam Pengurangan Poin Imbas Suporter Rusuh di SJH

Kamis, 26 September 2024 | 08:10 WIB
header img

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Insiden kericuhan suporter usai pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) pada Senin (23/0/2024) masih menjadi perbincangan banyak orang. Terlebih soal sanksi yang akan dilayangkan Komdis PSSI.

Kabar hukuman pengurangan tiga poin pun menjadi viral di media sosial sebagai sanksi yang bakal didapat Persib.

Kabar ini ramai diperbincangkan di media sosial usai bek Persib, Nick Kuipers menunggah '-3' yang diartikan sebagai potensi pengurangan tiga poin untuk tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Selain itu, isu pengurangan poin ini sesuai dengan regulasi kompetisi Liga 1 2024/2025. invasi ke lapangan ata picth invasion termasuk ke dalam hal-hal yang menggangu jalannnya pertandingan.

"Setelah membawa gelar juara ke Bandung dan menang atas Persija, kenapa kami tidak aman bahkan di dalam stadium kami sendiri?" ucap Kuippers.

"Sepak bola adalah permainan paling indah di dunia, itu berarti membawa kebahagiaan, persatuan, persahabatan, kekeluargaan, dan persaudaraan!"

Sontak saja unggahan itu memancing perdebatan warganet di media sosial.

"Persib kena pengurangan poin weellll," ucap salah satu netizen.

"Saat ini Persib terancam pengurangan poin dan denda ratusan juta. Tapi ah sudahlah munkin tadinya cman minta di speak up maslahnya tapi ya inilah yg terjadi," tutur netizen lain.

"Beredar informasi yang viral di media sosial Persib Bandung nampaknya akan mengalami pengurangan 3 poin akibat insiden dari laga tersebut," netizen lain menimpali.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut