get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Sesalkan Insiden Kericuhan Suporter di SJH

Performa Gemilang, Tyrone del Pino Dinobatkan sebagai Midfielder of the Week 

Jum'at, 27 September 2024 | 15:30 WIB
header img
Gelandang Persib, Tyronne del Pino. (Foto: Persib/Sutanto Nurhadi Permana)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Tyrone del Pino mendapat predikat sebagai midfielder of the week pada pekan keenam Liga 1 2024/2025 versi voter dari akun Liga 1 Match. 

Penampilan apiknya saat laga Persib kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, 23 September lalu mendapatkan suara terbanyak di polling.

Pemain asal Spanyol ini puas dengan apa yang dia capai bersama teman-temannya. 

Kerja keras di lapangan berbuah manis, tidak hanya meraih kemenangan sempurna 2-0, ia juga dinobatkan sebagai midfielder of the week.

"Saya sangat senang karena ini. Ini berarti banyak bagi saya karena saya bekerja keras bersama tim. Saya sangat senang juga karena mendapatkan tiga poin yang penting untuk fans, untuk kota ini, untuk Bandung, kami menang melawan Persija di el clasico," kata Tyrone, dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (27/9/2024).

Tyrone mengatakan sekarang dia dan rekan-rekannya fokus menatap pertandingan kontra Madura United. Laga dijadwalkan berlangsung di Stadion Bangkalan, Sabtu (28/9/2024).

"Jadi bagi saya, bisa berkontribusi dengan satu assist untuk mendapat tiga poin itu lebih dari senang. Sekarang fokus untuk laga berikutnya," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut