get app
inews
Aa Read Next : Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas H Cucun Ajak Semua Pihak Hindari Hate Speech dan Provokasi

Kampanye Dimulai, KPU Kota Bandung Pastikan Pilwalkot Berjalan Aman dan Damai

Jum'at, 27 September 2024 | 20:45 WIB
header img
Pemilihan Wali Kota Bandung 2024. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah mempersiapkan sejumlah hal berkaitan dengan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, yang akan berlangsung pada  27 November 2024 nanti.

Ketua KPU Kota Bandung, Khoirul Anam Gumilar Winata mengatakan, saat ini tahapan Pilwalkot Bandung telah memasuki masa kampanye yang dimulai 25 September-23 November 2024 mendatang.

Sebelumnya, KPU Kota Bandung telah menggelar Pengundian nomor urut pasangan calon melalui rapat pleno terbuka di Hotel Horison, pada Senin, (23/9/2024).

Dimana, pasangan Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya mendapatkan nomor urut satu, kemudian pasangan Haru Suandharu-Ridwan Dhani Wirianata mendapat nomor urut dua, pasangan Muhammad Farhan-H. Erwin mendapatkan nomor urut tiga dan pasangan Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma'soem mendapat nomor urut empat.

Untuk memastikan jalannya Pilwalkot yang kondusif, Anam menyebut, KPU Kota Bandung juga telah menyelenggarakan deklarasi kampanye damai di Lapangan Tegallega pada Selasa (24/9/2024). 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut